• Punya Info Properti, Dapat Jutaan

  • Senin 10 Desember 2018, 14:19 WIB
  • Ada banyak orang yang sering mengabaikan sebuah informasi. Mereka terkadang tahu informasi itu, namun mengacuhkannya hanya gara-gara dia tak membutuhkannya. Misalkan, dia tahu ada sebuah properti mau dijual di sekitar rumahnya dan dia juga tahu ada kawannya yang sedang membutuhkan rumah, namun karena malas direpotkan dengan informasi yang diketahuinya itu, maka dia mengabaikan informasi itu.

     

    Padahal, bagi kaum pebisnis, sebuah informasi itu pasti mahal harganya. Karena orang yang punya otak bisnis, pasti akan benar-benar memanfaat sekecil apapun informasi yang dia dapat. Demikian juga dengan para sales atau agen properti. Sekecil apapun sebuah informasi, pastilah akan dia tangkap sebagai sebuah peluang. Baik itu kemudian menghasilkan ataupun tidak menghasilkan apa-apa.

     

    Begitu pun dengan Anda. Mungkin adakalanya, Anda mendengar bahwa kawan Anda memerlukan sebuah properti di kawasan A. Sebagai orang awam, pastilah Anda menganggap hal itu sebagai sebuah hal yang sama sekali nggak penting. Buat apa dipikirin, orang dia yang mau beli properti, kok saya yang repot. Mungkin begitu pikiran Anda.

     

    Tapi tahukah Anda, bahwa sekarang memiliki sebuah informasi tentang sebuah properti ternyata bisa menghasilkan uang jutaan loh! Mungkin Anda langsung berpikir, mana mungkin, atau itu cuma bisa-bisanya penulis.

     

    Tenang, ini bukan hoax alias berita palsu. Ini benaran. Kalau Anda punya saudara atau kenalan atau calon mertua yang ingin membeli properti, jangan informasi itu langsung Anda buang. Bersikaplah agak kepo (ingin tahu) sedikit. Misalnya berapa luas tanah yang diinginkan, berapa luas bangunan, apakah ingin rumah tapak atau apartemen, letaknya di daerah mana, berapa kisaran harga yang diinginkan, dan banyak lagi. Kumpulkan semua informasi tersebut secara lengkap.

     

    Pasti Anda bertanya lagi, bagaimana bisa dapat uang jutaan, orang saya nggak tahu, data-data tadi mau dikemanakan? Bagaimana saya bisa mendapatkan fee, kalau saya juga tak bisa mencarikan properti yang dimaksud.

     

    Tenang, saja. Kalau Anda mempunyai data dan informasi kebutuhan properti saudara atau relasi Anda, Anda bisa langsung mengunjungi website www.starsales.co.id. Anda bisa menanyakan kepada star sales tentang properti yang menjadi kebutuhan keluarga atau relasi Anda itu kepada sales-sales yang ada.

     

    Nanti biar sales-sales agen properti ini yang bekerja berdasarkan informasi dan kriteria kebutuhan properti bagai relasi Anda tersebut, jika properti tersebut berhasil dijual, maka Anda pun akan kecipratan komisi dari kebutuhan properti relasi Anda.

     

    Kalau Anda mau lebih untung lagi, mengapa Anda tidak sekalian saja bergabung di agen properti digital ini. Karena dengan demikian, makin sering Anda mendapatkan informasi mengenai keberadaan sebuah properti yang bagus atau calon pembeli properti, Anda akan semakin banyak mendapat penghasilan.

     

    Bahkan bukan tidak mungkin, di masa mendatang, Anda tak hanya mengharapkan penghasilan tambahan dari ladang informasi properti yang sedang dan akan dijual, namun Anda bisa menjadi pelaku atau agen propertinya sendiri.

    Sebab di perusahaan ini, kemampuan Anda akan terus diasah melalui berbagai pelatihan yang diadakan. Sehingga mungkin saja kalau di awal-awal, Anda adalah seorang awam dan tak tahu apa-apa, beberapa tahun kemudian, Anda bisa menjadi sales andalan Star Sales.

     

    Jadi mulai sekarang, manfaatkan betul semua informasi yang bisa Anda dapatkan. Dan jangan lupa, segera bergabung bersama agen properti yang telah eksis menjualkan produk-produk berkualitas. ()


Wujudkan Mimpi Anda Punya Apartemen Murah di Jakarta Timur
Konsumen Lebih Suka TOD Ketimbang Hunian Dekat Tol
People Prefer Less Costly Properties, Premium Sales Weak
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS