• 5 Alasan Mengapa Pasangan Muda Lebih Memilih Tinggal Di Apartemen

  • Jumat 27 April 2018, 10:28 WIB
  • Menikah adalah salah satu impian dalam hidup, bagi pasangan yang baru menikah mungkin akan dilema dalam menentukan tempat tinggal dengan menyewa apartemen atau memiliki rumah sendiri, kedua pilihan itu menjadi keputusan besar karena akan membutuhkan biaya yang besar pula.

    Namun dibanding memiliki rumah, pilihan tinggal diapartemen adalah sesuatu yang ideal bagi pasangan yang baru menikah, berikut alasan kenapa tinggal diapartemen lebih banyak dipilih bagi pasangan yang baru menikah.


    source : eiger-grindelwald.ch

    source photo : eiger-grindelwald.ch

    UKURAN

    Biasanya pasangan yang baru menikah belum memiliki anak sehingga tidak memerlukan unit yang terlalu besar. Ukuran apartemen yang pada umumnya lebih terbatas daripada rumah juga akan menciptakan kedekatan yang lebih romantis.

    TANGGUNG JAWAB LEBIH SEDIKIT

    Pasangan baru yang tinggal diapartemen memiliki tanggung jawab sedikit, seperti misalnya dalam perbaikan rumah, di apartemen perbaikan akan di urus oleh pihak manajemen, anda hanya perlu membayar biayanya. Sebaliknya ketika Anda memiliki rumah, Anda harus mengurus perbaikan dan ini bisa membutuhkan biaya lebih banyak.

    TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN

    Ketika membeli rumah baru, akan banyak biaya yang mesti dikeluarkan semisal bayar pajak atau asuransi properti. Sebaliknya jika sewa diapartemen, anda hanya akan membayar biaya sewa bulanan atau tahunan. Pengeluaran akan jauh lebih terjangkau dibandingkan membeli rumah baru.

    AKTIVITAS YANG TINGGI

    Pada umumnya mereka yang baru menikah masih suka untuk bepergian keluar, semisal makan diluar atau jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Maka apartemen jadi pilihan yang tepat karena kebanyakan berlokasi strategis dengan pusat hiburan dan ada beberapa apartemen yang berada diatas mall.

    HARGA RUMAH SANGAT MAHAL

    Sudah pasti semua orang apalagi pasangan baru mengidamkan memiliki rumah sendiri, namun memiliki rumah butuh banyak biaya, mulai dari membeli, membangun dari awal, atau merenovasi rumah yang sudah jadi.Bukan berarti memiliki rumah hal yang tidak mungkin, namun secara finansial pasangan yang baru menikah akan terasa sulit untuk beberapa bulan atau tahun kedepan.Maka, tinggal di apartemen, untuk saat ini, membuat anda menghemat uang untuk membeli rumah impian anda nantinya.


Apartemen Bidikan Milenial
Bagi Broker Properti, Komisi Bukan Tujuan, Tapi Sebuah Komitmen Bisnis Dari Klien
Bagaimana Panangian Melihat Nasib Property 2018
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS