• Damoci, Hunian Berkelas yang Pasti Menguntungkan

  • Senin 10 Desember 2018, 14:08 WIB
  • Mencari hunian mewah dan nyaman di kawasan Jakarta Barat, memang tampaknya tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab mencari hunian di kawasan Jakarta Barat yang merupakan sebuah kawasan strategis dan pusat niaga ini, seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tentu sangatlah sulit mencari sebuah hunian yang nyaman sesuai dengan selera kita. Apalagi konon harga tanah di kawasan ini, juga sudah melambung demikian tajam akhir-akhir ini. Hal ini wajar karena Jakarta Barat disebut-sebut sebagai kawasan “kepala naga” alias pembawa hoki bagi sebagian orang.

     

    Hal tersebut tidaklah mengherankan jika kita melihat perkembangan kawasan barat Jakarta ini, pasalnya di kawasan ini, selain bisa mengaksesnya dengan kendaraan pribadi, masyarakat juga dapat mengakses setiap jengkal wilayah ini dengan berbagai transportasi massa seperti bus, metromini, angkot, busway ataupun kereta api. Bahkan jarak kawasan ini dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta pun tidaklah terlampau jauh. Jadi kalau Anda ingin bepergian ke luar negeri atau luar kota dengan pesawat, tentu tak akan terlalu menyulitkan.

     

    Namun masalahnya memang tak banyak lagi pengembang perumahan yang berani membangun rumah tapak di kawasan ini, karena selain tak adanya lahan ya itu tadi harga tanah per meternya sudah jauh sangat mahal. Paling-paling perumahan yang saat ini masih dapat terjangkau dengan budget ratusan juta adalah apartemen alias hunian superblok. Namun masalahnya tak semua super blok disukai orang.

     

     

    Tapi tunggu dulu, kalau kita bicara soal superblok yang sedang hits di kawasan Jakarta Barat saat ini, tentu orang akan membicarakan Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG), yang telah berpengalaman itu. Superblok ini disebut-sebut dapat menjamin kenyamanan para penghuninya.

     

    Pasalnya, dalam planingnya saja, kawasan yang dibangun di atas kawasan seluas 16 hektare ini, kawasan apartemen supermewah di kawasan Jakarta Barat ini, mengedepankan konsep natural and cultural yang sangat kuat sebagai brand mereka. Sehingga nantinya, para penghuni apartemen akan dimanjakan oleh nuansa hijau alami dari lingkungan sekitarnya. Sehingga ke depan, diharapkan apartemen ini akan menjadi kawasan masterpiecenya hunian asri di Jakarta Barat.

     

    Selain kawasan-kawasan hijau nan asri, kawasan ini juga akan dilengkapi oleh sejumlah fasilitas seperti kolam renang, Dengan dilengkapi oleh 7 menara apartemen yang terkoneksi langsung dengan area pusat perbelanjaan berkelas dan dengan konsep semi furnished, apartemen ini akan memiliki akses langsung menuju mal.

     

    Tak heran, meski terbilang apartemen baru (pertengahan 2018 dilaunching –Red), namun perkembangan dan antusias dari para calon pembeli superblock Damoci sangatlah luar biasa, karena memang apartemen ini menyiapkan segalanya dengan baik.

     

    Selain masalah lingkungan dan pusat perbelanjaan super mewah, pengembang superblok ini juga memikirkan masalah pendidikan bagi para penghuninya sehingga pengembang sudah menggandeng beberapa sekolah bertaraf internasional untuk bergabung di kawasan tersebut.

     

    Untuk tipe, apartemen ini akan tersedia dalam beberapa tipe, mulai tipe Studio, 1 kamar tidur, sampai tiga kamar tidur. Per unit harga yang dibanderal mulai Rp 500 juta dan Maret 2020 akan mulai dilakukan serah terima kepada para pembelinya. Adapun harga sewa pasaran untuk tipe studio di kawasan Daan Mogot dan sekitarnya mencapai sekitar Rp3,5 juta sampai Rp4,5 juta per bulan.

    Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin mencari informasi mengenai apartemen di sana, Anda bisa mengklik www.daanmogotcity.starhome.co.id. Karena ada berbagai penawaran yang menarik yang diberikan bagi para calon investor. Bahkan agen properti ini juga menjanjikan sistem buy back yang menjanjikan dan sistem cicilan yang ringan. Jadi untuk apa tunggu lagi, segera kunjungi websitenya dan temukan berbagai keuntungannya. ()


Ingin Menghasilkan Uang Melalui Website? Sanjay Kasey Bersama Starhub Indonesia Punya Cara Jitu
3 Kawasan Properti Yang Paling Banyak Dicari
Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Apartemen
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS