• Developer Apartemen Tifolia, Ciri Pengembang Nakal? Tentu Tidak!

  • Selasa 05 Juni 2018, 14:47 WIB
  • Apartemen Tifolia Pulomas - Jakarta Timur - Depan Halte Busway

    Illustrasi : Apartemen Tifolia, Depan Halte Busway

    Kalau kita membaca media massa akhir-akhir ini, kita akan banyak menemukan berita yang membahas modus penipuan berkedok penawaran apartemen mewah dan murah di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

    Ada ribuan orang yang sudah tertipu dan terlanjur membeli, namun nyatanya apartemen idaman itu tak pernah terwujud. Jangankan untuk serah terima kunci atau apartemennya dibangun, izinnya saja banyak yang masih bermasalah. Walau banyak apartemen mewah yang berani pasang iklan jor-joran di media massa, tapi tak semua developer apartemen mampu merealisasikan idenya.

    Yang dirugikan jelas konsumennya, sudah berharap banyak namun apartemen idamannya tak kunjung jadi. Ingat brosur mewah bukanlah jaminan kalau hasilnya nol besar. Karena itu sebagai konsumen kita harus lebih jeli dan pintar mengetahui developer nakal. Salah memilih, pasti Anda bisa tertipu.

    Maka sebelum membeli sebuah apartemen, maka Anda perlu memastikan dulu track record pengembangnya. Lalu pastikan juga kapan pembangunan apartemen yang ingin Anda beli itu akan dibangun. Maka lebih ideal jika Anda membeli apartemen yang sudah mulai dibangun, tinggal Anda memilih di kawasan mana Anda mau tinggal? Berapa budget yang Anda sediakan? Semua itu harus Anda rancang dengan baik.

    Salah satu ciri keinginan konsumen di Indonesia adalah punya hunian bagus di kawasan “kepala naga” nan elite seperti Kelapa Gading, namun dengan harga pas dan ekonomis (cicilannya cuma 2 jutaan). Itu pasti idaman Anda? Tapi mana mungkin ada hunian dekat Kelapa Gading yang cicilannya 2 jutaan? Apalagi kalau apartemen itu dilengkapi dengan sarana transportasi modern.

    Eits, jangan pesimis dulu. Anda bisa kok memiliki hunian dekat Kelapa Gading yang bisa disesuaikan dengan kocek Anda. Justru saat ini, Anda masih mungkin memiliki apartemen murah di pinggiran Kelapa Gading. Bahkan posisi apartemen ini persis di depan pintu gerbang Kelapa Gading. Nama apartemen itu adalah Tifolia Pulomas. Apartemen ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaaan, Jakarta Timur.  Strategis bukan?

    Apakah developernya terpercaya? Apakah perlu untuk mengecek legalitas developer? Apakah masuk daftar pengembang perumahan bermasalah? Sudah pasti tidak! Kenapa? Jawabannya hanya 1 (satu), apartemen ini SIAP HUNI, jadi artinya unit nya sudah jadi dan siap untuk ditinggali.

    Hanya cukup membayarkan uang yang jumlahnya hanya ratusan juta saja (bukan miliaran seperti apartemen-apartemen sejenis di kawasan ini), Anda sudah bisa menghuni apartemen dengan status kepemilikan strata title.

    Anda mungkin berpikir bahwa apartemen seperti itu di kawasan strategis seperti itu, tentunya fasilitasnya pun akan abal-abal alias  murahan. Mungkin Anda juga berpikir, dengan harga segitu, paling juga apartemennya tidak aman dan nyaman?

    Tapi jangan salah, ternyata apa yang Anda bayangkan itu tidak akan terjadi di apartemen Tifolia ini. Apartemen ini malah menyediakan fasilitas yang bermutu seperti Kolam Renang, Parkir, Access Card, Security 24 Jam, Cafe, Indomaret, Kantin, TV Cable First Media serta tak lupa CCTV untuk keamanan Anda.

    Maka dengan fasilitas menakjubkan tadi, sudah sepantasnya kalau apartemen ini boleh mengklaim dirinya sebagai  apartemen termurah di timur DKI Jakarta dengan fasilitas yang lengkap.

    Hanya saja Anda mungkin masih berpikir, bahwa Anda belum punya uang hingga ratusan juta untuk membeli apartemen itu secara kontan? Tenang saja, Apartemen Tifolia sudah memikirkan hal itu. Karena itu, apartemen ini telah bekerja sama dengan sejumlah bank yang siap memberikan kredit apartemen murah bagi Anda.

    Jadi tunggu apalagi, segera beli apartemen idaman ini segera dan nikmati keuntungannya. Sebab banyak pakar properti yang memprediksi kalau semakin hari harga sebuah apartemen akan semakin meroket. Bahkan ada yang diproyeksi harganya bisa meroket hingga 300 % dari harga jualnya saat ini. Masih ragu untuk beli Tifolia?


Skandinavia, Apartemen Full Furnished Sekelas Hotel
Punya Penghasilan Tambahan Sebagai Agen Properti, Mengapa Tidak?
Seperti Ini Ramalan Bisnis Properti Menurut Starhome
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS