• Dicari Calon Agen Properti Profesional?

  • Senin 10 Desember 2018, 14:13 WIB
  •  

     

    Banyak orang yang punya kemampuan untuk memfasilitasi proses jual beli tanah, rumah ataupun apartemen atau biasa dikenal sebagai broker atau agen properti? Atau biasa mereka mencarikan penyewa lahan atau apartemen bagi rekan ataupun saudaranya. Namun pekerjaan ini biasa hanya mereka lakukan secara sambilan ataupun freelance.

     

    Padahal, kehadiran broker-broker properti macam ini sangat membantu pagi para penjual atau pembeli yang ingin membeli, menyewa, dan menjual properti. Jasa broker properti dalam jual-beli-sewa properti ternyata merupakan posisi yang cukup menggiurkan saat ini.

     

    Bayangkan, saat ini nilai properti yang ada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mengalami peningkatan harga yang luar biasa. Minimal satu properti yang dijual harganya ratusan juta, jika seorang broker mendapat 2 persen saja dari nilai penjualan, maka bisa dipastikan pendapatan seorang broker sangat lumayan. Itu baru kalau kita bekerja sambilan, kalau fulltime, pendapatan yang dihasilkan pun bisa lebih banyak lagi.

     

    Kalau Anda adalah salah seorang yang pernah menjadi fasilitator jual-beli atau pun sewa-menyewa properti seperti diungkapkan tadi, atau malah sudah menggeluti bisnis sebagai broker properti tapi Anda belum merasa cocok dengan perusahaan tempat Anda bernaung saat ini, mungkin sudah saatnya Anda bergabung dengan Starsales.

     

    Nilai plus berupa pengalaman Anda dalam jual-beli properti, pastilah akan sangat berharga ketika Anda memutuskan untuk bergabung dengan www.starsales.co.id. Pengalaman dan keberhasilan Anda menjual sebuah produk properti pastilah akan membuat rasa percaya diri Anda cukup tinggi kala bergabung dengan perusahaan ini.

     

    Pasalnya, perusahaan ini tak hanya mengandalkan Anda untuk berjuang sendiri dalam menjual sebuah produk properti. Karena Starsales juga akan membantu Anda dalam memasarkan produk-produk yang ada melalui bantuan para digital marketing profesional. Sehingga produk properti yang akan Anda jual itu, nantinya akan dilihat dahulu oleh ribuan orang melalui pemasaran sistem digital ini, sehingga Anda pun akan dengan mudah menjelaskan produk Anda karena pengetahuan calon konsumen Anda tentang produk properti yang Anda tawarkan sudah baik.

     

    Dengan bantuan para pelaku digital marketing ini dan sistem aplikasi yang ada di Starsales ini, Anda pun akan lebih mudah memperlihatkan listing produk Anda kepada siapa pun hanya dengan menggunakan handphone. Bahkan Anda pun bisa melakukan closing produk melalui aplikasi milik perusahaan ini. Jadi Anda bisa melakukan closing kapan pun dan dimana pun.

     

    Setelah Anda bergabung dengan www.starsales.co.id, kemampuan Anda juga tak akan dibiarkan statis alias begitu-begitu saja. Pasalnya, dalam jangka waktu tertentu, perusahaan akan memberikan berbagai training atau pelatihan agar seorang sales dapat mengembangkan dirinya secara maksimal. Sehingga dari waktu ke waktu, trik-trik Anda dalam menjual sebuah properti akan semakin berkelas. Karena kemampuan Anda akan diupgrade terus.

    Lalu bagaimana dengan penghasilan? Tenang, perusahaan menyediakan sistem bagi hasil

    (komisi) yang fair bagi Anda dibadingkan menjadi agen-agen properti konvensional. Mengapa karena sistem komisinya dibuat setransparan mungkin. Sejak bergabung, Anda sudah diberi gambaran mengenai berapa persen komisi yang akan Anda dapatkan ketika berhasil menjual sebuah unit properti dan bisa dipastikan jauh lebih besar. Tak hanya itu, kalau Anda pandai mencari prospek (properti yang dijual), namun tak pandai menjual, Anda pun masih bisa meraup keuntungan di sini. Mengapa? Kalau Anda yang mendapatkan prospek, tapi kawan Anda sesama agen Starsales yang menjual properti yang Anda bawa, maka Anda pun tetap mendapat komisi. Jadi sebagai pembawa prospek, Anda tidak dirugikan, bukan? Sementara kalau di tempat lain, mungkin Anda tak mendapatkan apa-apa.   Jadi tunggu apalagi? Segera masuk menjadi sales-sales properti profesional andalan Star Sales. ()

     


Seperti Ini Ramalan Bisnis Properti Menurut Starhome
Trend Baru: Milenial Mencari Tempat Tinggal Melalui Gawai
Bagaimana Panangian Melihat Nasib Property 2018
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS