• Kabar Terbaru Tol Depok Antasari Buat Harga Apartemen Lavanya Kian Naik

  • Senin 04 Juni 2018, 14:20 WIB
  • Pembangunan Tol Desari Capai 45%

    Illustrasi : Sindonews. Perkembangan Pembangunan Jalan Tol Depok Antasari (Desari)

    Sepuluh dua puluh tahun lalu nama Cinere hanya sebuah nama kawasan yang tak dipandang sebelah mata dari daerah yang bernama Bogor. Kalau mau meminjam istilah candaan zaman itu, mungkin Cinere layak disebut sebagai kawasan “jin buang anak”.

    Tapi sekarang perkembangan Cinere begitu luar biasa. Bahkan kini kawasan ini disebut-sebut orang sebagai sebuah kawasan paling elite di selatan Jakarta. Mengapa demikian? Karena perkembangan kawasan ini berlangsung begitu cepat, bahkan jauh lebih cepat dari kawasan Depok.

    Banyak pakar property meyakini bahwa ke depan Cinere akan semakin populer, pasalnya wilayah yang kini masuk dalam Kota Adminstratif Depok ini akan dibelah oleh 4 (empat) tol yang membentang menuju Serpong, Jakarta, Bogor dan Bekasi.

    Apa Saja Tol yang Akan Melintasi Cinere?

    Pertama, untuk memenuhi rute depok antasari maka akan dibangun Tol Depok-Antasari (Desari) yang panjangnya mencapai 5,8 kilometer. Bagaimana perkembangan tol Depok Antasari ini? Ternyata cukup ambisius, progress terakhir ditargetkan selesai tahun 2018 ini.

    Yang kedua adalah Jalan Tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang panjangnya 14,64 km yang sudah beroperasi sebagian.

    Yang ketiga, Tol Serpong – Cinere yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 yang rencananya akan menyambung dengan Jalan Tol Kunciran–Serpong dan Jalan Tol Cinere–Jagorawi. Jalan tol ini akan menghubungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kota Depok ini akan melintasi beberapa kawasan seperti Jombang, Ciputat, Pamulang, Pondok Cabe dan Cinere. Saat ini pengerjaan tol Sercin tengah dikebut. Dan yang terakhir adalah Jalan Tol Cimanggis-Cibitung yang mempunyai total panjangnya 25,21 km.

    Maka kemudian pantas kalau orang berbondong-bondong untuk berinvestasi di kawasan Cinere. Karena pasti daerah ini akan menjadi kawasan paling strategis dan menjanjikan bagi para investor atau bagi mereka yang ingin tinggal di kawasan strategis. Harga tanah di daerah itu pun pasti kian hari akan kian meroket.

    Apartemen Apa Saja Yang Terimbas?

    Salah satu apartemen yang terkena imbas positif dari pengembangan kawasan Cinere dan kehadiran 4 tol tersebut adalah Apartemen Lavanya Garden Residences. Apartemen yang mengklaim sebagai hunian eksklusif dengan konsep modern dan bernuansa alam ini pasti terus meroket harganya. Apalagi apartemen yang berdiri di lahan seluas 9, 5 hektare ini berada dalam kawasan strategis seperti CBD Cinere. yang dilintasi oleh keempat tol tadi.

    Selain menawarkan hunian strategis, Apartemen Lavanya juga menawarkan beragam kenyamanan berikut fasilitas mewah yang melengkapinya. Bahkan Lavanya mengklaim bahwa 25 fasilitas milik mereka sebagai 25 Magnificent Facilities. Berbagai fasilitas itu ditawarkan agar para penghuninya dapat hidup lebih dinamis, nyaman, mudah, praktis, dan juga aman.

    Menarik bukan? Jadi untuk apa Anda ragu untuk berinvestasi di sana? Dengan berada di kawasan menjanjikan dan akses jalan tol, tentu nilai investasi Anda akan terus melambung. Apalagi harga yang ditawarkan oleh pengembang juga hanya kisaran di atas Rp 300 jutaan. Dan seandainya, Anda terkendala masalah keuangan, marketing Lavanya Garden Residences siap membantu Anda dalam mencarikan solusinya.

     


Pembeli Properti Lewat Internet Melonjak 95 Persen
Frekuensi Bahasa yang Menjual Dalam Berjualan Properti
Jualan Property Online Vs Pemasaran Konvensional
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS