• Punya Penghasilan Tambahan Sebagai Agen Properti, Mengapa Tidak?

  • Jumat 05 Oktober 2018, 15:21 WIB
  •  

    Anda ibu rumah tangga, mahasiswa atau baru saja lulus (fresh graduated) yang sedang bingung mencari pekerjaan ataupun penghasilan tambahan? Anda belum punya pengalaman bekerja atau bingung mau bekerja sebagai apa? Ada baiknya Anda melamar jadi seorang broker property atau agen properti.

    Apa yang dimaksud agen properti? Mungkin Anda mengenal yang namanya calo jual rumah atau istilah kerennya sekarang makelar properti. Ya kurang lebih pekerjaannya akan seperti para calo tersebut. Hanya perbedaannya dengan calo, seorang broker properti tak cuma mempertemukan penjual dan pembeli secara konvensional, tapi juga bertanggung jawab terhadap keabsahan tanah, bangunan yang ingin disewakan ataupun ingin dijual.

    Jadi tak cuma mempertemukan penjual dan pembeli lalu dapat komisi, tapi broker properti juga harus tahu pasti kebutuhan penjual dan pembelinya. Mereka juga biasanya menjual properti tidak hanya dengan cara konvensional, tapi juga sudah menggunakan fasilitas kantor dan internet sebagai sarana penjualan. Jadi tak sesederhana jika kita ingin menjadi calo properti biasa.

    Bahkan akhir-akhir ini seorang broker properti dituntut memiliki linsensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Broker Properti. Sebab dengan memiliki lisensi, agen properti dianggap sudah memiliki kemampuan menjalankan pekerjaan sebagai broker. Sedangkan yang tanpa lesensi atau training khusus, kualitas seorang broker akan diragukan.

    Karena itu jika Anda benar-benar ingin meniti karir sebagai broker properti full timer, part timer atau bahkan freelance, pastikan benar bahwa tempat Anda akan bernaung adalah perusahaan agen properti yang profesional. Salah satu syaratnya adalah agen itu harus terdaftar sebagai anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

    Salah satu perusahaan agen properti yang perlu Anda coba adalah Star Sales. Mengapa Star Sales?

    Pertama dengan bergabung pada perusahaan yang memiliki motto “Be a Success Sales with us” ini, Anda dapat lebih punya peluang untuk mendapatkan penghasilan dan insentif yang tak terbatas, Sejuta, lima juta atau ratusan juta, bisa Anda dapatkan kalau ada bekerja keras. Karena 90 % komisi yang Anda dapat, bisa Anda nikmati sendiri sementara sisanya baru diberikan ke perusahaan untuk fasilitas yang Anda gunakan.

    Kedua, Star Sales juga memberikan keleluasaan bagi Anda dalam menentukan jam kerja Anda. Jadi buat ibu-ibu atau mahasiswa yang waktunya terbatas pun bisa menyesuaikan jam kerja dengan waktu yang tersedia.

    Ketiga, untuk meningkatkan para broker dan calon brokernya, Star Sales juga kerap mengadakan reguler training dan juga workshop demi menjadikan Anda sales yang handal. Jadi buat Anda yang belum berpengalaman, jangan khawatir karena Anda akan dibimbing terlebih dahulu.

    Keempat, Star Sales tak hanya sekadar menjual produk, namun semua produk yang dipasarkan haruslah merupakan produk terbaik. Sehingga perusahaan ini tidak memaksakan sebuah produk kepada pasar, namun menyiapkan produk yang dicari oleh pasar.

    Dan yang kelima, perusahaan juga menyediakan fitur tools aplikasi star sales dengan sistem teknologi yang modern, sehingga dapat lebih memudahkan Anda dalam memasarkan produk-produk yang ada.

    Jadi tunggu apalagi, cobalah bergabung dengan Star Sales dan mulai nikmati pundi-pundi yang dapat Anda raih lewat pekerjaan baru sebagai broker properti di sana. Selamat mencoba! (w2)

     


Apartemen Bidikan Milenial
Bersatu Hadapi Corona, Jurus Ampuh Tiga C Melawan Pandemi Covid-19
Apartemen Riverdale Hunian & Investasi Super Murah Yang Menguntungkan
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS