• Skandinavia, Apartemen Full Furnished Sekelas Hotel

  • Kamis 22 November 2018, 15:46 WIB
  •  

     

    Anda sedang mencari hunian strategis di kawasan Superblock Kota Tangerang? Atau Anda memerlukan apartemen dengan berbagai fasilitas premium yang dihadirkan untuk menunjang aktivitas kerja serta mobilitas para penghuninya?

    Sebagai penyangga Kota Jakarta, Kota Tangerang memang merupakan salah satu kota yang punya prospek bagus dan masih cukup nyaman untuk menjadi tempat hunian. Sebab meskipun kota ini dikenal memiliki 1000 industri, kota ini juga memiliki jutaan layanan jasa yang dapat memanjakan Anda. Sehingga tentu akan membuat nyaman penghuninya.

    Dan kalau Anda memutuskan untuk tinggal di kota ini, maka tampaknya Anda perlu mulai mempertimbangkan kehadiran Apartemen Skandinavia yang berada di kawasan Superblock Tangerang City atau yang akrab disebut Tangcity oleh penduduk Tangerang.

    Tapi mengapa harus Apartemen Skandinavia? Karena apartemen yang berada dalam lingkungan Mal terbesar Kota Tangerang ini, tentu punya daya tarik tersendiri bagi Anda. Jadi kalau Anda ingin belanja, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke tempat lain, karena cukup berkunjung saja ke mal ini.

    Tak hanya itu, letak apartemen ini benar-benar sangat strategis karena tepat berada di jantung Kota Tangerang, tepatnya diapit dua jalan protokol kota inin yakni Jalan Mh Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman. Sehingga apartemen ini dapat diakses dengan berbagai transportasi umum seperti Bus Rapid Transit (BRT) Trans Tangerang, angkot berbagai jurusan dan juga tak jauh dari kereta api.

    Bahkan untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta, Anda bisa dengan mudah mencari akses ke sana, baik menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan umum seperti taksi atau juga lewat kereta api bandara melalui Statsiun Batu Ceper. Jadi strategis bukan?

    Tak hanya itu, di sekitar apartemen ini, Anda juga bisa menikmati sejumlah taman publik milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang dapat dinikmati secara gratis, kapan pun Anda suka. Di sana ada Taman Potret atau juga Taman Kunci yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari apartemen ini.

    Tapi bagaimana dengan desain dari apartemen ini? Apakah apartemen ini tergolong apartemen berkelas atau apartemen abal-abal? Dari sisi disain, PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Skandinavia Apartemen tentu tidak main-main. Sebab sang pengembang sengaja menyajikan desain khusus berkonsep Skandinavian ala negara-negara Skandinavia.

    Sehingga nuansa minimalis modern yang diusung apartemen ini jelas sekali terlihat dan terkesan sangat mewah. Apalagi pihak pengembang juga menjanjikan akan memberikan perangkat elektronik serta fully furnished yang langsung ditempatkan pada apartemen yang dipesan oleh para costumernya dalam masa-masa promo menjelang serah terima unit tahap pertama yang akan dilaksanakan pada Desember 2018 mendatang.

    Jadi dengan membeli satu unit apartemen dalam periode itu, pembeli akan mendapatkan segala jenis furniture yang sekelas perlengkapan hotel berbintang. Jadi pembeli bisa tinggal masuk ke apartemen tanpa perlu memikirkan perlengkapan ini itu lagi.

    Lalu yang jadi pertanyaan selanjutnya bagaimana fasilitas apartemen ini? Oh, jangan takut sebab apartemen ini memiliki sejumlah fasilitas berkelas seperti Resort Style Swimming Pool, State-of-The-Art Gym, Multifunction Hotel, CityPark with Jogging Track, Beauty Salon & Health Clinic, Gathering & Barbeque Area, Child Care & Playground, Business Center with 5 Meeting rooms dan sejumlah Restaurant & Cafe. Keren bukan?

    Dan bagi Anda yang ingin membeli apartemen hanya untuk investasi alias akan disewakan kembali, Anda juga tak perlu repot mencari-cari calon penyewanya. Sebab Anda bisa bergabung di Fika Rooms, sebuah manajemen yang akan mengelola unit apartemen Anda menjadi aparthotel dengan sistem profit sharing dan dalam waktu kerjasama selama 10 tahun sehingga unit yang dibeli otomatis akan aktif tersewa.

    Fika Rooms ini diutamakan bagi para pembeli unit-unit Skandinavia tahap 2 yang telah difasilitasi fully furnished & electronics eqquiped sesuai dengan standard yang diperlukan untuk aparthotel tersebut. Selama unit dikelola sebagai Fika Rooms, pemilik unit tetap memiliki free stay selama 12 hari setiap tahunnya. Menguntungkan bukan? Tapi ingat, kuota yang diberikan pengembang untuk Fika Rooms ini hanya 200 unit kamar saja. ()

     


Manfaat TAPERA, Program yang bantu pekerja punya rumah
Kabar Terbaru Tol Depok Antasari Buat Harga Apartemen Lavanya Kian Naik
3 Kawasan Properti Yang Paling Banyak Dicari
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS