• Star Home dan Star Sales memasuki Era Digital 4.0

  • Senin 08 Juni 2020, 10:11 WIB
  •  

    Pendidikan melalui Star Sale Academy ini boleh diikuti oleh siapa saja dan dari agent kantor properti manapun, karena prinsip utama yang ditekankan oleh seorang Andrew adalah memberikan Pendidikan, wawasan, serta memberikan informasi yang benar tentang ketentuan hukum bagi seorang broker properti dimana harus memiliki Badan Hukum dengan SIU-P4 bagi yang ingin membuka kantor sendiri, juga terdaftar sebagai anggota AREBI, selanjutnya mengikuti ujian sertifikasi profesi sebagai Broker Properti. Untuk mendaftar bagi yang ingin mengikuti Pendidikan Star Sale Academy silahkan klik disini.
    Bagi mereka yang akan dan telah bergabung di Star Sale Academy, demi untuk menjaga kode etik dan hubungan yang sehat antar kantor agent properti di seluruh Indonesia, maka tidak dibenarkan untuk mengiklankan produk di kantor A tapi kemudian untuk mendapatkan komisi yang lebih, dia pindah melakukan transaksi dengan menggunakan bendera kantor B, karena hal tersebut akan mencederai profesionalisme seorang Broker Property serta menimbulkan kondisi yang tidak sehat hubungan yang kurang baik serta saling curiga antar sesama Kantor Agent Properti.
    Juga pada acara bincang online Bersama Projek, Andrew mencoba untuk memperkenalkan trik bisnis “One Minute Selling” Bersama rekannya Andy K Natanael, juga seorang professional muda yang memiliki reputasi menjual properti seharga 1 Trilyun bersama timnya hanya dalam waktu 10 jam. Ternyata  sesi ini banyak diminati oleh para peserta acara tersebut, karena dengan dibentuknya group kecil yang beranggotakan 5 orang tersebut, para peserta sudah harus dapat memperkenalkan nama dan bisnis yang dijalankan serta tidak lupa untuk memberikan nomor telpon HP. Hal ini juga melatih cara komunikasi yang aktif dan efektif dengan waktu yang sangat terbatas bagi para peserta dan juga berhasil menaikkan adrenalin serta semangat bisnis dari para peserta.
    Untuk lebih menyemarakkan suasana dan kekompakan para agent properti yang telah solid tersebut, maka akan diadakan lagi suatu training diklat Pendidikan pendek secara online selama 3 hari, yang dapat diikuti oleh peserta yang terdaftar tetapi terbatas karena memang kuota yang sangat terbatas.
    Situasi pandemik Covid 19 ini, ternyata dapat menghasilkan suatu terobosan dan solusi baru untuk saling bersinergi dan berkolaborasi lebih baik lagi nantinya, karena melalui beberapa kali acara meting online maka sudah bisa dirumuskan juga, apa dan bagaimana program marketing pasca Covid 19 mendatang.
    Mari kita bisa berbisnis bersama-sama dengan saling bergandengan tangan bekerja sama secara professional dengan semangat kolaborasi yang saling menguntungkan, sehingga pangsa properti yang pasti akan menaik kembali setelah pandemik ini, bisa dinikmati bersama, khususnya didalam menggunakan platform digital Star Home.
    Bagi yang ingin mengenal lebih jauh lagi tentang Star Home bisa klik link disini dan yang ingin melakukan pendaftaran mengikuti Pendidikan tentang properti dapat mengunjungi situs kami disini atau melalui email kami, bisa klik disini.  Atau juga bagi yang ingin bergabung pada acara bincang online pada acara mendatang bersama Projek.

     

    Source : https://forpronews.com/2020/06/04/star-home-dan-star-sales-memasuki-era-digital-4-0/3/


Tinggal di Apartemen? Berikut Tanggungan per Bulan yang Harus Anda Bayarkan
Bersatu Hadapi Corona, Jurus Ampuh Tiga C Melawan Pandemi Covid-19
Jadi Agen Properti Star Sales, Lebih dari Sales Biasa
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS