• Star Sales Keluarkan Aplikasi Penjualan Properti Super Mudah

  • Kamis 01 November 2018, 11:44 WIB
  •  

    Seiring dengan waktu, terjadi perubahan pola besar-besaran terhadap gaya hidup manusia dalam sepuluh tahun belakangan ini. Kalau sepuluh tahun lalu, orang-orang khususnya di Indonesia masih mengandalkan cara-cara konvensional dalam berdagang, kini hampir sebagian besar pedagang mulai beralih menggunakan teknologi alias online.

    Lihat saja, berapa banyak aplikasi penjualan online yang bertebaran di dunia maya tanah air. Mau cari apa saja, sekarang bisa kita raih hanya menggunakan jari-jari milik kita. Mau cari baju, sepatu, kulkas, tv atau bahkan properti sekalipun bisa kita jangkau hanya dengan jari kita.

    Padahal sepuluh tahun lalu, kalau kita bicara pola penjualan properti di Indonesia, orang harus membeli surat kabar atau majalah hanya untuk mendapatkan sebuah rumah idaman bagi mereka. Tapi beberapa tahun belakangan ini, era telah berubah, bisnis properti pun mengalami perubahan signifikan.

    Orang tak lagi perlu mencari properti lewat iklan koran ataupun majalah, kini mereka bisa cari-cari rumah atau apartemen hanya menggunakan ujung jari pada layar handphonenya. Ada perubahan budaya di sana. Budaya media konvensional ke budaya digital.

    Itu juga yang membuat sejumlah agen properti, mulai merambah internet sebagai medan untuk mengais rejeki. Mereka tak lagi pasang-pasang iklan di media cetak, tapi mulai beralih ke website ataupun media sosial. Orang nggak lagi nawarin properti pake brosur yang banyak buang biaya, tapi mereka lebih memilih beriklan di media online. Orang bahkan bisa jualan properti pakai apps. Keren bukan?

    Memang itulah zamannya. Orang nggak perlu lagi datangin agen properti untuk cari-cari rumah. Mereka sekarang cukup surving di dunia maya untuk bisa dapat informasi awal sebuah properti. Sekarang semua orang jadi bisa jualan properti hanya via ponselnya.

    Konsep ini juga yang coba ditawarkan oleh Star Sales dalam menjaring agen-agen properti untuk bergabung dengan mereka. Bahkan agen properti modern ini juga menjanjikan program aplikasi super mudah agar Anda-Anda yang tergolong gagap teknologi alias gaptek pun bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berdagang rumah atau apartemen.

    Pokoknya, www.starsales.co.id menawarkan aplikasi super mudah untuk mendukung Anda untuk berjualan properti. Mungkin aplikasi penjualan properti macam begini, menjadi satu-satunya aplikasi sales properti paling menguntungkan buat anggotanya. Selain simpel penggunaannya, Star Sales juga menjanjikan berbagai keuntungan bagi mereka yang hendak bergabung. Dari soal komisi besar, aplikasi mudah sampai bonus liburan mengesankan ke luar negeri. Wow keren bukan?

    Apps properti Star Sales juga akan membantu sales, bahkan orang awam untuk melakukan transaksi penjualan atau pembelian properti tanpa repot lagi. Nanti sales dan klien bisa jual-beli properti dengan lebih nyaman.

    Tak tak hanya menawarkan apps penjualan properti canggih, Star Sales juga menjamin bahwa seluruh produk properti yang ditawarkan adalah jenis properti pilihan yang disesuaikan dengan keinginan pasar. Jadi sebelum ditawarkan kepada konsumen, manajemen Star Sales telah melakukan riset terhadap properti yang akan dijual.

    Namun Anda pasti akan bilang, saya kan gaptek teknologi? Bagaimana bisa menggunakan hp untuk jualan properti? Untuk mencari sebuah situs saja susah, bagaimana lagi mau jualan?

    Untuk Anda yang punya rasa kurang percaya diri seperti itu, Anda tak perlu khawatir. Sebab yang namanya Star Sales, tak hanya menyuruh Anda jualan properti lewat online tanpa memberikan pembekalan yang cukup. Sebab Star Sales menjanjikan pelatihan-pelatihan yang membuat Anda nanti mahir dalam menggunakan aplikasi ini.

    Meski sudah dijanjikan seperti itu, tapi bukan tidak mungkin tetap saja ada yang beralasan bahwa dirinya tak punya cukup waktu luang untuk belajar jualan via internet. Asal Anda punya kemauan untuk belajar, sebenarnya masalah ini sangat mudah diatasi. Sebab sebagai salah satu agen properti yang sudah punya nama, Star Sales siap membimbing Anda belajar sampai bisa pada tiap minggu.

    Jadi training penggunan aplikasi dan pembekalan menjadi seorang sales properti tetap dilakukan secara rutin setiap minggu. Dengan mentor-mentor yang sabar, Anda tak perlu lagi bergabung mengais rejeki di agen properti online ini. Pokoknya, dijamin Anda akan mahir bertransaksi properti dalam beberapa bulan sejak Anda bergabung.

    Sekarang tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan Star Sales, dan buktikan bahwa menjadi agen properti modern itu tak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Selamat mencoba. ()


Apa Itu Property TOD?
  • Jumat 13 April 2018, 11:10 WIB
  • Apa Itu Property TOD?
  • Selengkapnya
Bersatu Hadapi Corona, Jurus Ampuh Tiga C Melawan Pandemi Covid-19
Punya Penghasilan Tambahan Sebagai Agen Properti, Mengapa Tidak?
  • Tentang Kami
  • Advertise with us
  • Kontak
  • FAQ
  • Kebijakan & Privasi
  • DOWNLOAD STAR HOME APPS